Sabtu, 04 Juni 2011

Doa diwaktu siang maupun malam

اللَّهُمَّ اَنْتَ رَبِّيْ لَٓا اِلٰهَ اِلَّا اَنْتَ خَلَقْتَنِيْ وَاَنَا عَبْدُكَ وَاَنَاعَلٰى عَبْدِكَ وَوَعْدِكَ مَااسْتَطَعْتُ اَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّمَاصَنَعْتُ اَبُوْءُلَكَ بِنِعْمَتِ عَلَيَّ، وَأَبُوْءُبِذَنْبِىْ فَغْفِرلِىْ فَاِنَّهُ لَايَغْفِرُالذُّنُوْبِ إِلَّااَنْتَ


"ALLAAHUMMA ANTA RABBII, LAA ILAAHA ILAA ANTA KHALAQTANII, WA ANA ABDUKA WA ANA 'ALAA 'AHDIKA WAWA'DIKA MASTATHA'TU A'UUDZUBIKA 'ALAYYA, WA ABUU-ULAKA BINI'MATIKA 'ALAYYA, WA ABUU-U BIZANBII FAGFIRLII FA INNAHUU LAA YAGFIRU DZUNUUBA ILLA ANTA."


Artinya:

Ya Allah Engkau Tuhanku, tidak ada Tuhan yang lain hanya engkau, yang menciptakan aku, aku ini adalah hambamu, aku berjanji akan tetap setia, taat dan patuh kepada-Mu, aku mengaku dengan terus terang banyak dosa kepada-Mu, Engkaulah yang mau mengampuni aku.

2 komentar: